RSS

Blog Ke-2

21 Aug

Penasaran kan bagaimana bisa saya membuat blog yang kedua ni? Mungkin para pengunjung tidak begitu tertarik, namun ingin berbagi cerita sajašŸ˜€

Awalnya, saya sudah memiliki blog yang beralamat di http://nextmaster.wordpress.com , namun saya bosan akan tampilan dan gaya ngeblog yang saya gunakan disana. Saya orangnya yang agak ribet dan malas, terkadang malas juga untuk membuka blog yang sudah usang dan tak terpakai lagi. Jadi saya pun membuat blog baru ini. alasan lainnya, karena blog pertama saya inginĀ  mengubah nama alamatnya, namun tidak bisa, saya sudah tanya mbah gugel, namun memang tidak bisa, alhasil saya membuat blog kedua ini.

 

Sekian ceritaku, apa ceritamu?

 
Leave a comment

Posted by on August 21, 2011 in Cerita

 

Tags: ,

Leave a Reply

 
